oleh

Kecamatan Girimaya Gelar Rakor Pemilihan RT/RW

PANGKALPINANG — Pemerintah Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang menggelar rapat koordinasi sebagai persiapan pemilihan Ketua RT/RW, Senin (05/10/2020) di ruang pertemuan kantor Camat.

Rapat tersebut bertujuan untuk pembinaan penyamaan persepsi Tim 7 dengan Kelurahan dan Kecamatan. Tim 7 merupakan panitia pelaksanaan pemilihan ketua RT dan RW.

Hadir sebagai narasumber adalah ketua KPU Kota Pangkalpinang, Yusmahadi dan membahas tentang hal hal teknis sesuai dengan Permendagri No 18 tahun 2018 dan juga peraturan Walikota terbaru tentang pemilihan RT dan RW.

Camat Girimaya, H. Saiful Akbari, S. IP, M. Si, mengharapkan semua anggota Tim 7 dan bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik agar pemelihan dapat berjalan dengan lancar.

“Untuk hal teknis di lapangan sepenuhnya diserahkan kepada Tim 7 disesuaikan dengan karakteristik wilayahnya masing masing,” ucap Saiful.

Meski hanya pemilihan RT/RW namun Camat dan Sekcam Girimaya serta Ketua KPU sangat serius dan berharap persiapan dan pelaksanaannya berjalan dengan baik dan benar.

Kegiatan tersebut selain dihadiri Camat dan Ketua KPU, acara ini juga dihadiri Sekcam Lutfi Dharma Putra, anggota Tim 7 masing masing Kelurahan serta Lurah di Kecamatan Girimaya. (Iqbal)

Komentar

Tinggalkan Balasan