oleh

Kecamatan Koba Raih Juara Umum MTQ IX

BANGKA TENGAH — Penutupan MTQ IX tersebut di lakukan oleh Sekertaris Daerah Drs. Sugianto. Dari kejuaraan MTQ IX tingkat Kabupaten Bangka Tengah ini, Kecamatan Koba berhasil meraih juara umum. Juara kedua diraih oleh Kecamatan Lubuk Besar, dan juara ketiga direbut oleh Kecamatan Simpang Katis.

“Alhamdulillah, malam ini kami meraih juara umum pertama, ini merupakan satu anugerah dan rezeki serta tanggungjawab yang besar bagi kita semua. Kami sangat berterima kasih kepada para peserta, pembina, ustadz dan ustadzah yang telah berjuang keras sehingga bisa meraih prestasi ini, dan menjadi wakil Kabupaten pada kejuaraan tingkat Provinsi di Belitung Timur nanti, kami akan terus melakukan pembinaan dan pendampingan kontingen Kecamatan Koba,” ujar Camat Koba, Muslimin.

Dirinya juga berharap kepada peserta, apa yang sudah di raih agar diaplikasi dalam kehidupan sehari-hari serta mempertahankannya, karena untuk meraih prestasi ini tidaklah mudah, dan mempertahankanya juga bukan hal yang gambang.

“Pengalaman dan pelajaran yang di dapat dari MTQ ini apalikasikan dalam kehidupan kita, pertahankan apa yang sudah di raih, dan saya berharap kedepan prestasinya terus meningkat. Kecamatan Koba tetap mensuport dalam hal pembinaannya,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan