Kecamatan Simpangkatis Terus Kembangkan Ekonomi Kerakyatan

HEADLINE187 Dilihat

BANGKA TENGAH — Pemerintah Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah, akan terus kembangkan potensi Desa dalam menunjang ekonomi kerakyatan.

Demikian disampaikan Camat Simpang Katis, Roy Harris di ruang kerjanya, Rabu (24/04/2019).

“Akan kita kembangkan terus potensi di Desa – desa yang ada di wilayah Kecamatan Simpangkatis, ada beberapa sektor yang sangat pontensial untuk dikembangkan, yang saat ini berjalan ya itu, di sektor pertanian dan perikanan seperti yang di sudah Programkan bapak Bupati,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, sektor pertanian, perikanan yang akan dikembangkan berupa Bawang merah dan budidaya ikan air tawar.

“Bawang Merah dan Budidaya ikan air tawar terus kita kembangkan, dari sektor ini yang sangat potensial untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan, saya berharap masyarakat terus mengembangkan lagi potensi yang ada di desa sehingga perekonomian dan kesejahtraan terus meningkat,” tuturnya.

Masih kata Roy, dirinya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga alam dan melestarikannya, sehingga bisa bermamfaat bagi kelangsungan generasi yang akan datang,

“Ayo kita sama sama jaga alam kita, karena alam merupakan salah satu sumber kehidupan yang harus kita jaga, kalau alam kita rusak apa yang akan kita tinggalkan untuk generasi kita nanti,” pungkasnya. (Yan)

Tinggalkan Balasan