oleh

KEHADIRAN TIM KESEHATAN MORIL BAGI MASYARAKAT

SITUBONDO – Minggu (22/03) Anggota Kesdam V/Brw yang tergabung dalam Satgas TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo di pagi hari. Setelah mengecek kesehatan Personel TNI dilanjutkan dengan pemeriksasn kesehatan warga masyarakat yang sedang sakit di rumahnya (Bpk argo) Umur 45 thn. Almt. Rt 1/rw 2 ds Tlogosari.

Saat di temui dirumahnya bapak argo menyampekan keluhanya kepada tim kesehatan yang tergabung di TMMD 107 Sumbermalang, Ia pun menyampekan keluhanya yang sering dirasakan sakit perut bagian kiri kanan sampe kebelakang dan ulu hati, terkadang panas, nafsu makan dan minum kurang, lemas, BAB susah dan batu dahak kuning. Sampenya

Dengan dilakukan pemeriksaan fisik terhadap bapak argo, Tensi 110/60, Suhu 36,4’c, Nadi 84x/mnt, Pernapasan 20x/mnt, Kesadaran baik sadar penuh, dengan Diagnosa
Sakit ginjal sudah dua bulan, untuk terapi mefenamic acid 2×1 dan parcetamol 3x.

Pelda Budiharto menyarankan untuk berobat lanjutan ke Puskesmas sehingga bisa mendapat perawatan dan pengobatan yang lebih lengkap. Ujarnya.

Sugiyono juga berharap dengan adanya jalan baru ini penghasilan warga sini bisa bertambah dan tidak susah susah lagi dalam membawa hasil panennya. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed