oleh

Kehadiran TMMD 107 Situbondo Diterima Positif Warga Sumbermalang

SITUBONDO — Pada pelaksanaan pra TMMD 107 di Kec. Sumbermalang, peran aktif masyarakat memang terlihat dan menonjol. Terutama dalam hal pembangunan fisik. Terhadap pembangunan fisik, hal itu nampak dari masyarakat yang ikut merasa memiliki terhadap hasil-hasil pembangunan

Purnomo, warga menyebutkan, bahwa keberadaan TNI Kodim 0823 Situbondo memang nampak mengesankan suasana berbeda bagi masyarakat di desa itu.

“Dengan kehadiran TMMD ini tercipta adanya keakraban diantara TNI dan masyarakat, baik dengan ibu – ibu, bapak – bapak maupun para tokoh masyarakat sangat terasa,” ujarnya.

Disela-sela waktu istirahat sehabis bekerja,TNI dan rakyat saling bersendagurau. Banyak nilai positif yang diberikan oleh masyarakat terhadap keberadaan TNI Kodim Situbondo ini, yaitu gotong royong, kebersamaan dan solidaritas.

Sementara itu, sejumlah masyarakat mengaku keberadaan TMMD 107 nantinya bukan hanya membuat masyarakat senang tapi juga bangga karena desa mereka bisa menjadi sasaran program TMMD. (Penrem 083/Bdj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed