oleh

Kejari Bangka Ulang Tahun ke 50, Bupati Berikan Kejutan

BANGKA — Di hari ulang tahun yang ke-50 Kepala Kejaksaan Negeri Bangka, Bupati Kabupaten Bangka memberikan kejutan kepada R. Jeffri Huwae yang berlangung di Hutan Kota Sungailiat, pada Jum’at (14/02/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bangka, Mulkan mengungkapkan, kejutan yang diberikan merupakan bukti dari keharmonisan antara unsur forkopimda yang ada di Kabupaten Bangka. Yang mana keharmonisan tersebut sangat perlu dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya.

“Inilah bukti rasa kekeluargaan antara kita dalam unsur Forkopimda Bangka, yang selama ini telah bersama dalam membangun Kabupaten Bangka,” ungkap Mulkan.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Rilke Jefri Huwae menyampaikan, tidak mengetahui terkait kejutan yang diberikan Bupati Bangka. Bahkan dirinya juga memberikan apresiasi kepada Bupati dan Jajarannya yang telah peduli di hari ulang tahunnya.

“Terimakasih kepada Bupati Bangka, yang telah memeberikan dukungan secara psikologis kepada seluruh unsur forkopimda. Salah satunya mengharmonisasikan kewenangan Bupati dengan Kejaksaan Negeri Bangka dalam fungsi pimpinan daerah,” kata Dia. (Sholihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed