oleh

Kejari Pangkalpinang Dan Pokja Wartawan, Dirikan Posko Bansos

PANGKALPINANG — Merebaknya Covid-19, yang saat ini menimbulkan dampak penurunan pada perekonomian bagi seluruh masyarakat khususnya di Kota Pangkalpinang.

Sehingga saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari semua elemen demi kesejahteraan masyarakat yang ikut terdampak.

Hal itu membuat Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang berinisiatif untuk mendirikan posko Bantuan Sosial, yang bekerja sama dengan Pokja Wartawan PGK di depan halaman Kejari Kota Pangkalpinang dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kita dari Kejari Kota Pangkalpinang ikut berpartisipasi dan juga ikut merasakan apa yang dirasakan masyarakat pada kondisi saat ini,” kata Kepala Kejari Kota Pangkalpinang, Ari Prioagung. Selasa (14/04/2020), di Pangkalpinang.

Diakuinya kondisi masyarakat saat ini banyak yang kekurangan seperti ada yang tidak bekerja terutama pada masyarakat tingkat bawah yang pendapatannya harian.

Maka dari itu kata Ari, pihaknya bersama-sama dengan wartawan khususnya Pokja Wartawan PGK ingin berbagi kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Ini akan kita salurkan kepada masyarakat dalam bentuk sembako. Dan kebetulan ada beberapa kawan-kawan yang ingin membantu baik dari luar maupun pegawai dari Kejari Kota Pangkalpinang itu sendiri,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan PGK, Wenki juga mengajak masyarakat yang ingin ikut membantu, bisa datang langsung ke posko.

“Yang mau bantu saudara – saudara kita terdampak Covid-19, silahkan datang langsung ke posko yang ada di depan kantor Kejari Pangkalpinang. Dan semoga virus ini bisa hilang sebelum puasa, agar kita bisa berkumpul bersama keluarga disaat memasuki bulan Ramadhan dan suasana lebaran nanti,” ungkap pria yang akrab disapa Wenk – wenk. (*)

Reporter: Iqbal
Editor: Romlan

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed