oleh

KEKOMPAKAN DAN SINERGITAS KUNCI KEBERHASILAN PROYEK TMMD KE 107

SITUBONDO — Tekad Danramil Sumbermalang Kapten Inf Rohman dan tokoh masyarakat Sumbermalang Abdul Jaeni(40) kompak untuk mensukseskan gelaran TMMD ke-107 yang bertempat di Kecamatan Sumbermalang,Situbondo, SABTU (21/03/2020)

Tekad kompak dan satu suara tersebut sudah di buktikan sejak awal akan di mulainya gelaran pra TMMD 107 Kodim Situbondo kemarin, pasalnya semua kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan TMMD 107 ini, kedua pejabat di lingkungan Koramil dan Desa tersebut terlihat kompak dan saling berkoordinasi untuk suksesnya kegiatan.

Dikatakan Danramil Sumbermalang Kapten Inf Rohman, untuk kesuksesan sebuah kegiatan di butuhkan kerjasama yang baik dengan semua komponen, lebih-lebih kegiatan TMMD 107 ini berkaitan dengan semua komponen yang ada di desa,”jelasnya.

Lanjutnya, untuk mensukseskan gelaran TMMD 107 Kodim Situbondo sampai dengan akhir di tutupnya kegiatan tersebut, dirinya bertekad akan tetap menjaga komitmen bersama, bahwa kegiatan TMMD harus sukses dan untuk kesuksesan itu diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik dengan semua komponen yang ada. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed