oleh

Kena Resafel, Jangan Salahkan Bupati Dan Sekda

 17 total views

Bupati Bangka Mulkan SH.MH

BANGKA — Bupati Bangka Mulkan SH.MH menyebutkan jika kinerja Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka kurang maksimal, Jangan salahkan kepala daerah dan sekdanya apa bila terkena resafel.

Hal tersebut diungkapkan Mulkan usai membuka acara musyawarah rencana pembangunan RKPD Kabupaten Bangka Tahun 2020 Senin (11/3/2019) siang bertempat di gedung Aurora Tanjung Pesona Sungailiat.

“Kami dipilih rakyat ini, sebenarnya bukan untuk mengganti aparatur sipil negara, namun lebih kepada bimbingan agar adanya senergisitas,” ungkap Mulkan.

Kepala daerah Kabupaten Bangka itu juga mengatakan tidak menutup kemungkinan resafel akan terjadi jika kinerja ASN bersangkutan selama pantauannya kurang memadai.

“kalau masih baik kita pertahankan, jika selama enam bulan tidak juga nampak perubahaannya maka jangan salahkan bupati dan sekdanya kalau di resafel,” tukasnya.

Masih kata Mulkan untuk nama yang di resafel mau pun nama pengganti yang menjabat jabatan dilingkungan pemerintah Kabupaten Bangka sampai saat ini belum ada.

Pantauan wartawan media ini Senin Sore dikantor Bupati Bangka dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Bangka akan mengirim sejumlah ASN ke Lembaga Administrasi Negara di Sumedang Provinsi Jawa Barat, terkait asessment pimpinan tinggi Pratama tanggal 14/3/2019 sampai 15/3/2019.(AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed