oleh

KENANGAN BERSAMA TNI TAKKAN BISA TERLUPA

Situbondo – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 107 yang di selenggarakan Kodim Situbondo beberapa hari lalu meninggalkan kenangan manis warga di Desa Alas Tengah dan Telogosari Kamis (16/04).

Dandim Situbondo Letkol Inf A. Juni Toa menyampaikan, Kodim Situbondo telah mengakhiri masa baktinya melaksanakan kegiatan TMMD ke 107 di Desa Alas Tengah dan Telogosari dan semua program pembangunan maupun selama TMMD 107 telah terlaksana dengan baik.

“ Harapannya dapat mempercepat laju ekonomi pedesaan,sehingga dapat mendukung pemerintah dalam upaya mensejahterakan masyarakat,”imbuhnya.

“Saya berpesan kepada masyarakat agar menjaga dan merawat hasil pembangunan TMMD,sehingga dapat di pergunakan dan di rasakan manfaatnya untuk waktu yang lama,” ungkap Dandim Situbondo.

Sokeh warga Desa Alas Tengah (36) merasa bangga dan bahagia atas apa yang dilakukan TNI dan Pemkab Situbondo jalan idaman kini menjadi kenyataan, ”Saya tidak bisa ngomong apa-apa, tapi saya sangat berterima kasih kepada Bapak – bapak TNI semuanya yg sudah membuat tembusan ke desa Telogosari semoga ini menjadi manfaat dan pahala , Terima kasih Pak Dandim,” tuturnya. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed