oleh

Kendaraan Yang Melintas Depan Bundaran Koba, Disemprot Disinfektan

BANGKA TENGAH — Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Perhubungan Kabupaten Bangka Tengah, menyemprot cairan disinfektan kepada setiap kendaraan atau angkutan umum yang melintas di Bundaran Kota Koba.

Penyemprotan yang di lakukan pihak Disperkimhub ini untuk mengantisipasi dan memutus penyebran Virus Corna atau Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah. Satu persatu kendraan tersebut disemprot disinfektan oleh petugas.

Sekertaris Disperkimhub Fani Hendra Saputra mengatakan, kita siapkan kendaraan khusus untuk penyemprotan tersebut, dan mulai beroperasi dari pukul 07:00 WIB sampai dengan pukul 16:00 WIB.

“Setiap kendaraan yang melewati jalan ini akan di semprot dengan disinfektan, hal ini untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona, dan kita bekerja mulai beroperasi dari jam 07.00 pagi sampai Jam 16.00 WIB, selama 65 hari ke depan,” ungkapnya, Selasa (31/03/2020).

Dilanjutkan Fani, pihaknya telah menyiapkan posko – posko yang tersebar di setiap Kecamatan yang berada seluruh wilayah Kabupaten Bangka Tengah.

“Disetiap Kecamatan kami siapkan posko, seperti di Pangkalanbaru (Bandara Lama), tepatnya di Batu Belubang, Kecamatan Koba di Bundaran Ikan kota Koba, sedangkan untuk wilayah Kecamatan Sungaiselan, adanya di Terminal barang, penumpang, dan PPI, kalau Kecamatan Lubuk Besar ada di Desa Perlang, apa yang kami lakukan ini semata – mata untuk memutus rantai Virus Corona,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed