oleh

KENDATI BANYAK TANTANGAN, AKHIRNYA GORONG-GORONG SELESAI TERPASANG

SITUBONDO – Kendati banyak tantangan yang menghalangi ketika membangun gorong-gorong berlangsung, akhirnya berkat kerja keras dan kekompakan Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 0823/Situbondo dan masyarakat gorong gorong selesai di pasang, Jumat (10/4/2020).

Keterangan yang disampaikan Lettu Inf Sugiyono menjelaskan, dengan kekompakan Satgas TMMD dan masyarakat yang bekerja keras membangun atau memasang gorong-gorong, saat ini pemasangan gorong-gorong sudah selesai dan aman.

“Kita merasa bersyukur, karena untuk mengangkut material cukup sulit. Apalagi hampir setiap hari di sini selalu hujan deras,” ujarnya.

Lebih lanjut, Lettu Inf Sugiyono mengatakan bahwa, masih ada beberapa titik jalan baru yang masih labil, sehingga dalam menyelesaikan pekerjaan harus penuh perhitungan dan mengutamakan keamanan dan keselamatan Satgas maupun masyarakat.

“Untuk selanjutnya, kita masih akan mengerjakan pembangunan yang lainnya di lokasi TMMD. Karena masih ada beberapa titik jalan baru yang labil, maka kita intruksikan kepada Satgas dan masyrakat agar berhari-hati dalam bekerja,” pungkasnya. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed