oleh

Kepala Desa Alastengah Ikut Bangga Adanya TMMD Di Telogosari

SITUBONDO – Saat ini ratusan prajurit TNI kembali mengabdikan diri pada rakyat dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-107 Kodim 0823/Situbondo di Desa Telohosari Kecamatan Sumbermalang Kabupaten Situbondo, Tentara bukan merupakan suatu golongan diluar masyarakat, bukan suatu kasta yang berdiri diatas masyarakat, tentara tidak lain dan tidak lebih dari salah satu bagian masyarakat yang mempunyai kewajiban tertentu. Senin, 6/4/2020.
Demikian pesan Panglima Besar Jenderal Sudirman yang selalu jadi motor penggerak seluruh TNI dalam semangatnya menjaga dan melayani masyarakat Indonesia.

Ucapan dan ungkapan terimakasih yang disampaikan para warga masyarakat kepada Satgas TMMD Reg ke 107 Kodim 0722/Kudus lantaran atas tergelarnya TMMD di desanya terus menerus mengalir, terlebih seiring pelaksanaan pengerjaan sasaran-sasaran fisik dan non fisik dibeberapa titik terus dikebut pengerjaannya.

Selain desa telogosari fisisi lain jalan yang di bangun mrnghubungkan salah satu desa sebelah yaitu desa Alas Tengah, dalam kesempatan ini Kepala desa alastengah Sukri, S. Pd, SD. mengungkapkan, dengan kehadiran Satgas TMMD di desa telogosari dirinya merasa senang dan bangga sekali.

Ia juga menjelaskan bahwa Desa di ujung Jalan baru TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo bernama Desa Alas Tengah, yang memiliki luas wilayah 2.589 KM dan dusun yaitu dusun krajan, kocape dan plampang serta
jumlah penduduk 2.086 Jiwa yang mayoritas bertani. Ungkapnya

Selama TMMD, TNI hadir untuk membantu dan membangun jalan penghubung desa telogosari dan desa kami, jadi kami sangat berterimakasih sekali atas bantuannya ini kami. Pungkas kades Alas Tengah. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed