oleh

Kesal Diejek Pengangguran, Pemuda Ini Aniaya Pacar di Penginapan

BANGKA BARAT — Seorang pemuda belia berinisial OS ( 19 ), warga Desa Bukit Besar, Kecamatan Girimaya, Pangkalpinang terpaksa berurusan dengan Polisi usai menganiaya pacarnya, sebut saja Bunga ( 17 ), warga Muntok, di salah satu Penginapan di Muntok, Bangka Barat.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Andri Eko Setiawan mengungkapkan, kasus penganiayaan terhadap anak dibawah umur tersebut terjadi pada Selasa ( 20/10/2020 ) lalu.

” Pelaku memukul korban menggunakan sikunya ke bagian lengan korban secara berulang kali, pelaku juga meninju dada korban serta memukul di bagian paha korban menggunakan siku secara berulang kali,” jelas Andri Eko, Sabtu ( 31/10/2020 ) malam via WhatsApp.

Menurut Kasat Reskrim, kekesalan OS terpicu karena Bunga kerap kali mengejek dan mengolok dirinya yang belum mempunyai pekerjaan alias pengangguran. Rasa kesal itu pun pelaku lampiaskan dengan menganiaya korban. Usai menganiaya pacarnya tersebut OS kabur ke Pangkalpinang.

” Pelaku dengan korban itu berpacaran. Pelaku sakit hati karena korban sering ngolok – ngolok dia pengangguran,” jelas Andri.

Penganiayaan itu pun diketahui ibu kandung Bunga, ST ( 51 ). Merasa tidak terima anak perempuannya dipukul, wanita itu pun melaporkan OS ke Polres Bangka Barat.

Selanjutnya, anggota Opsnal Polres Bangka Barat melakukan koordinasi dengan korban dan diketahui OS tinggal di Pangkalpinang. Tidak membuang waktu, Tim Reskrim segera memburu pelaku ke Pangkalpinang.

” Pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2020 sekira pukul 18.00 WIB, anggota Opsnal Polres Bangka Barat langsung berangkat menuju Pangkalpinang. Dari informan di Pangkalpinang kami berhasil mengetahui keberadaan pelaku,” kata Andri.

OS yang sedang tidur lelap di Jalan Kampak, Kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang berhasil ditangkap pada Kamis ( 29/10 ) sekira pukul 05.00 WIB.

” Pelaku juga merupakan DPO kasus penganiayaan di kota Pangkalpinang. Selanjutnya pelaku kita bawa ke Mako Polres Bangka Barat untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tutup Andri. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan