oleh

Kesan Positif dari Warga Terhadap Satgas TMMD Kodim 0823/Situbondo

Situbondo – Pak Kolis, warga Desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, walaupun dalam kondisi lelah setelah memikul rumput untuk ternaknya di rumah terpancar wajah yang gembira selama berbincangan dengan Personil Satgas TMMD.

Perbincangan hangat baik membicarakan mengenai perkembangan desa maupun tentang perkembangan global, Pak Kolis yang menghabiskan waktunya terkadang ingin juga mengetahui perkembangan jaman membuat pembicaraan tidak terputus.

Kolis menyampaikan bahwa berterimakasih atas kerja TNI dalam membangun desanya tersebut memang sangat diperlukan bagi masyarakat untuk ke kebun.

“Saya bangga dengan sikap TNI yang memiliki sifat baik, sopan, ramah dan mau bekerja keras, setiap harinya selepas bekerja memang terlihat lelah akan tetapi selama terjadi perbincangan atau bercerita rasa raut wajah lelah itu terlihat hilang, memang saya menganggap seperti keluarga sendiri dan yang apabila saya lihat merekapun menganggap seperti orang tuanya sendiri, kehadiran TNI di Desanya ini menjadi ramai dan saya senang karena jalinan sikap kekeluarga yang mengikat membuat saya merasa kehadiran mereka bagaikan keluarga jauh yang sedang berlibur kerumahnya,“ tutup Kholis. (Penrem 083/Bdj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed