oleh

Ketangguhan Mobil Kijang Kodim 0823 Situbondo

SITUBONDO – Angkut material di TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo tidak diragukan lagi. Dengan adanya mobil ini pekerjaan angkut material sangat terbantu. Tetapi bila cuaca hujan. Maka mobil ini tidak bisa di operasional kan karena selain jalan baru yang licin juga sangat rawan tergelincir.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun 2020 Kodim 0823/Situbondo yang saat ini kegiatan pengangkutan bahan material tetap terus dilakukan dari tempat pembongkaran ke lokasi sasaran pekerjaan plengsengan. Kamis, (2/04/2020)

Selain dengan menggunakan sepeda motor untuk mengangkut semen, mobil dinas Kodim 0823/Situbondo juga di pakai dalam pengangkutan material bahan material semen dan pasir menuju ke titik sasaran.

Menurut pereira pengawas Kaptrn Inf Sugeng Tarmuji mengatakan, “Pemuatan bahan material ini memang sengaja kita angkut dengan mobil dinas milik Kodim supaya pelaksanaan lebih cepat dan efektif di banding mengunakan sepeda motor.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa, pelaksanaan TMMD 107 ini akan dapat berhasil dengan baik dan selesai tepat waktu, jika dukungan material dapat berjalan dengan lancar.

“Kami sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang telah ikut serta membantu kami dalam melaksanakan pengerjaan TMMD 107 Kodim Situbondo dengan baik tanpa pamrih,” ucap pawas. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed