oleh

Ketua DPRD Ajak Wartawan Berkolaborasi Membangun Bangka Barat

 23 total views

BANGKA BARAT – Setelah resmi menjabat Ketua DPRD Bangka Barat, Drs. Samsir bersilaturahmi dengan Kelompok Kerja Wartawan ( Pokja ) Bangka Barat di warung kopi Katiga, Pal 1, Muntok, Jum’at ( 1/3/2019 ).

Tujuan pertemuan dengan wartawan, dikatakan Samsir, mengingat pentingnya peran awak media dalam berbagai hal , terutama dalam hal informasi dan sebagai pengawal jalannya roda pemerintahan. Karena itu, dia menyadari pentingnya menjalin kerjasama dengan wartawan.

“Alhamdulillah usai pelantikan, semua berjalan lancar, dan saya berharap hubungan baik antar sesama selalu terjalin, kepada siapapun, saya masyarakat juga, kita bangun Bangka Barat ini kedepannya lebih baik,” ujar Samsir.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pokja Wartawan Bangka Barat, Husni, menyatakan kesiapannya mendukung Pemda dalam rangka memajukan daerah, sesuai dengan kapasitasnya sebagai wartawan. Dia menegaskan, dukungan tersebut dengan ikut membangun daerah menuju kearah yang lebih baik.

” Artinya tidak semata-mata sekedar mendukung atau mencari kesalahan pemerintah, tetapi juga membangun agar daerah menjadi lebih baik.
Pada dasarnya kami siap jika diajak mendukung dan membangun daerah, kami tidak membeda-bedakan satu dengan lainnya, karena pada dasarnya semuanya sama,” tandas Husni. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed