oleh

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Himbau Masyarakat Selalu Jaga Prokes Covid-19

PANGKALPINANG — Sebagaimana diketahui, selama masa pandemi ini, pasien yang terkonfirmasi semakin hari kian bertambah. Banyaknya masyarakat yang masih tidak perduli akan betapa berbahayanya Covid-19 ini.

Dalam hal ini, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menghimbau kepada masyarakat khususnya Kota Pangkalpinang, untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

“Selama masa pandemi ini belum berakhir, dan kita tidak tahu kapan akan berakhirnya. Selalu lah kita menjaga protokol kesehatan yang baik, dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan segala macam lainnya,” ucap Abang Hertza, Rabu (14/10/2020).

Lanjutnya, untuk selalu menjaga pola hidup yang sehat agar menjadi tameng dalam menangkal Covid-19 ini dikarenakan wabah tersebut tidak mengenal usia, dan tidak mengenal apapun.

“Disisi lain, kita tidak lagi pilih dan pilah, sakit ini tidak pilih dan pilah. Tetapi, bagaimana pola hidup yang sehat itu menjadi tameng utama dalam menangkal pandemi Covid-19 ini,” kata Abang Hertza. (Iqbal)

Komentar

Tinggalkan Balasan