Ketua PN Mentok Buka Puasa Bersama Wartawan Bangka Barat

HEADLINE120 Dilihat

BANGKA BARAT – Ketua Pengadilan Negeri ( PN ) Mentok, Golom Silitonga, SH, MH, menggelar acara buka puasa bersama awak media yang tergabung dalam Kelompok Kerja ( Pokja ) Wartawan dan awak media di wilayah Bangka Barat di Ten Cafe, Muntok, Jum’at ( 24/5/2019 ) sore.

Acara dihadiri Ketua Pokja Wartawan Bangka Barat, Husni dan sejumlah wartawan dari berbagai media.

Menurut Ketua PN Mentok, Golom Silitonga, SH, MH, acara ini guna menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama PN Mentok dengan insan pers.

Dia mengatakan, melalui buka bersama seperti ini akan mempererat hubungan antar pekerja pers dan para pemangku kepentingan untuk menjalin saling pengertian dan memperlancar bidang kerja masing-masing.

“ Saya berharap silaturahmi dan kerjasama antara Pengadilan Negeri Mentok dengan awak media yang ada di Bangka Barat tetap terjalin dengan baik. Kami juga akan selalu terbuka untuk memberikan informasi yang dibutuhkan wartawan. Kalau mau meliput proses persidangan di PN pun silahkan, tapi nggak boleh live,” kata Golom.

Dilain pihak, Ketua Pokja Wartawan Bangka Barat, Husni, menyampaikan terima kasih atas undangan Ketua Pengadilan Negeri Mentok. Dia berharap silaturahmi dan kerjasama antara PN Mentok dengan awak media tetap berjalan dengan baik, di dalam maupun di luar tugas masing – masing.

” Jika ada mekanisme di PN Mentok mengenai peliputan, mohon disampaikam kepada kita agar nanti dapat kita sampaikan kepada kawan – kawan. Dengan adanya silahturahmi seperti ini menambah kemitraan baru dengan awak media khususnya yang ada di Bangka Barat,” ujar Husni. ( SK )

Tinggalkan Balasan