oleh

Ketua PN Sungailiat Terapkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Sarah Louis Simanjuntak, SH.MHum

BANGKA — Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat Sarah Louis Simanjuntak SH.MHum mengatakan, untuk menciptakan suasana bebas korupsi dilingkungan Pengadilan Negeri Sungailiat, program PelayananTterpadu Satu Pintu merupakan langkah tepat, dalam wujudkan lingkungan bersih dari korupsi.

Hal itu diungkapkannya usai mengisi acara pencanangan zona integeritas bebas dari korupsi, Senin (18/2/2019) pagi di Pengadilan Negeri Sungailiat. Dikatakannya, jauh sebelum acara pencanangan zona integeritas bebas dari korupsi, program Pelayanan Terpadu Satu Pintu sudah dilaksanakan.

” Sebelum kegiatan hari ini, Pengadilan Negeri Sungailiat sudah melayani masyarakat pencari keadilan dengan sistem satu pintu, jadi tidak ada lagi masyarakat yang mehadap petugas tertentu untuk mencari keadilan,” ungkapnya.

Masih kata Sarah Louis Simanjuntak, jika ada oknum petugas pengadilan yang terlibat, akan ditindak sesuai hukum yang berlaku.

Nampak hadir pada acara tersebut Waka Polres Bangka, Perwakilan Kejaksaan Negeri, Pejabat Sekda, Kepala Lapas Kelas IIB Sungailiat, Dandim 0413/Bangka, tokoh agama, Ketua Pengadilan Negeri sungailiat, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka, beserta undangan lainnya. (AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed