oleh

Ketua TP PKK Bateng Bagikan 40 Kartu KIS

 17 total views

BANGKA TENGAH — Ketua Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga Bangka Tengah, Hj. Iriani Melita Ibnu Saleh membagikan 40 Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada warga Desa Nibung dan Kelurahan Simpang Perlang, pada Kamis (27/06/2019).

“Hari ini kita serahkan 30 Kartu KIS untuk warga Desa Nibung, dan 10lagi untuk warga Simpang Perlang. Kartu ini merupakan program pemerintah pusat. Mudah – mudahan dengan adanya kartu ini, bisa meringankan pembiayaan rumah sakit, salau seandainya ada warga pemegang KIS ini harus menjalani perawatan medis. Tetapi saya berharap warga nibung tidak ada yang menggunakan KIS ini, karena warga disini selalu sehat jiwa dan raganya,” ujar Hj. Iriani Melita, saat menyerahkan KIS di Kantor Desa Nibung.

Sementara itu Nurlela, salah seorang warga Desa Nibung mengatakan, KIS sangatlah penting bagi masyarakat, mengingat biaya pengobatan di rumah sakit sangatlah maha. Dengan adanya kartu ini, masyarakat sangat terbantu.

“Kartu ini sangat berarti bagi kami, apalagi sekarang ini biaya berobat sangat mahal, jadi kami benar – benar merasa terbantu. Makasih Ibu Hj. Iriani, sudah langsung turun menyerahkan KIS ini, dan perduli kepada kami yang kurang mampu. Senang bisa langsung bertatap muka juga sama Ibu, mudah-mudahan Bangka Tengah semakin Unggul Berjaya,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed