oleh

Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang IV Brawijaya Bertandang ke Kota malang

 28 total views

KOTA MALANG — Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang IV/Brawijaya, Arie Setiawati menyempatkan dirinya untuk berkunjung ke beberapa Yayasan Kartika yang berada di wilayah Korem 083/Baladhika Jaya. Senin, 17 Februari 2020.

Dalam kunjungan itu, beberapa Ketua Yayasan Kartika cabang setempat, juga turut menyambut, sekaligus mendampingi kunjungan yang dilakukan oleh Istri Pangdam V/Brawijaya itu.

“Kedatangan kami ini untuk mengetahui bagaimana kondisi bangunan sekolah-sekolah, dan perkembangan para murid di Yayasan Kartika yang ada di Kota malang,” katanya.

Terpisah, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin menambahkan, jika kedatangan kedatangan Ketua Yayasan Kartika itu, bukan hanya melihat perkembangan bangunan sekaligus murid-murid di Yayasan saja. Namun, kedatangan Istri Pangdam itu, juga bertujuan untuk memberikan bantuan, hingga motivasi terhadap murid-murid di Yayasan Kartika Kota Malang.

“Keberadaan Yayasan Kartika ini, sangat penting untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas mutu pendidikan. Jadi, TNI-AD sebagai Komando Satuan Kewilayahan teritorial, juga memilki visi dan misi penting terhadap pendidikan,” kata Danrem.

Autentifikasi

KAPENREM 083/BALADHIKA JAYA, MAYOR INF PRASETYA, H. K

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed