oleh

KH. Muhammad Toha Masih Bertahan Pimpin MUI Bangka Barat

BANGKA BARAT — KH. Muhammad Toha kembali terpilih sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kabupaten Bangka Barat dalam Musda ke – IV yang digelar Hotel Pasadena, Muntok, Sabtu ( 31/10/2020 ).

Dalam Musda yang dihadiri Pengurus MUI Provinsi Bangka Belitung ini, Muhammad Toha diputuskan kembali memimpin MUI Bangka Barat periode 2020 – 2026.

Sebelumnya, nama H. Isnaini S.Pdi, sempat digadang – gadang akan menempati kursi ketua, namun Muhammad Toha yang telah menjabat selama tiga periode masih tetap dipilih pada rapat pleno Musda.

Dalam sambutannya KH. Muhammad Toha mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pelaksanaan Musda yang berjalan baik dan tertib.

” Tadi sudah dibentuk tim formatur, dan terpilih lagi saya. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada semuanya. Ini adalah suatu beban berat yang harus kita pikul bersama karena tidak kuat kalau hanya yang memikul satu orang,” ujar Toha.

Dia berharap ke depan dirinya dapat bersama – sama seluruh pengurus menjalankan amanah besar membawa MUI Bangka Barat menjadi lebih baik lagi.

” Kita tadi yang bersama-sama membuatnya ( melakukan pemilihan ) dan kita sama – sama lah untuk mewujudkannya, untuk Majelis Ulama Indonesia Bangka Barat yang lebih baik,” pungkasnya. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan