oleh

KNPI Bateng Apresiasi Program Bantuan CSR DPPU Pertamina

BANGKA TENGAH — Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Bangka Tengah mengapresiasi program Bantuan CSR penyemprotan disinfektan Pertamina perduli, oleh DPPU Pertamina Depati Amir dalam menanggulangi penyebaran Virus Corona, di Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (11/04/2020).

Hal itu di ungkapkan oleh Ketua KNPI Bangka Tengah Sepriyandi, dirinya mengapresiasi pihak DPPU Pertamina Depati Amir dalam melawan dan menanggulangi penyebaran Virus Corona, di Kelurahan Dul dan sekitarnya.

“Kami( KNPI ) Bateng, mengapresiasi DPPU Depati Amir yang telah melakukan penyemprotan disinfektan dan perduli atas wilayah kerjanya dan ring satunya, semoga kedepannya timbul pertamina – pertamina lainya hadir di tengah – tengah masyarakat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan, semoga apa yang di lakukan DPPU pertamina ini bisa memicu perusahaan – perusahaan lainnya untuk bergerak bersama masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid 19 ini,” ujarnya.

Lanjutnya, ia pun berkeinginan senergi KNPI dengan DPPU Pertamina Depati Amir terus berlanjut, tidak hanya sebatas dalam penanggulangan Covid 19 ini saja.

“Semoga sinergisitas ini tidak hanya sampai sini saja, namun kedepannya setiap ada kegiatan sosial maupun kepemudaan yang di selenggarakan baik itu oleh DPPU Pertamina ataupun perusahaan lainya yang memberi manfaatkan kepada masyarakat, KNPI siap bersinergi,” ucapnya.

Harapan kami semua kegiatan penyemprotan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga kita terbebas dari penyebaran Virus Corona ini, selain itu juga, dirinya menghimbau kepada masyarakat dan pemuda pemudi untuk selalu mentaati anjuran pemerintah.

“Semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat, sehingga kita semua bebas dari Virus Corona, ikuti anjuran pemerintah, tidak berkumpul, jaga jarak dan tetap di rumah,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed