oleh

Kolaborasi ACT Babel, Destana Rangkui Bagikan Masker Dan Nasi Kotak

PANGKALPINANG — Demi mencegah Covid – 19 di Kota Beribu Senyuman, Destana Kecamatan Rangkui berkolaborasi ACT Babel dalam berbagi masker dan nasi kotak untuk anak – anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu disekitaran Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang, Jumat, (03/04/2020).

Dalm hal ini, Fadjri selaku Ketua Destana Rangkui mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu pemerintah dalam antisipasi Covid – 19.

“Tujuan kegiatan ini, kita Destana Kecamatan Rangkui beserta stackholder ingin membantu pemerintah kita dalam penanganan musibah wabah COVID – 19 ini,” ungkap Fadjri.

Dikatakannya dengan melihat situasi dan kondisi yang saat ini, masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan untuk membantu dalam hal makanan dan masker mengantisipasi wabah Covid – 19.

“Selain itu juga, kita mensosialisasikan pentingnya pemakaian masker dn sosial distancing serta pyshical distancing kepada masyarakat. Dengan satu HATI kita pasti bisa menghadapi musibah ini, salam SATU HATI,” ucap Fadjri.

Ketua Destana Kecamatan Rangkui ini juga mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan tetap menjaga pola makan yang sehat agar tetap terhindari dari Covid – 19.

“Kepada masyarakat jangan sekapot ancop ok (jangan keluyuran kemana – mana), keluar rumah bila perlu saja,” jelas Fadjri.

Untuk pembagian masker gratis diberikan dikelurahan Gajahmada kepada para pedagang sekitar dan masyarakat bersama rekan – rekan ACT BABEL. Sedangkan nasi kotak diberikan kepada anak – anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu di sekiran Kecamatan Rangkui oleh Destana Rangkui. (Iqbal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed