oleh

Kolonel Unang Lepas Satu Perwira Terbaik Korem

KOTA MOJOKERTO — Prosesi pelepasan sekaligus penerimaan prajurit baru kali ini digelar oleh pihak Korem. Tradisi pelepasan dan penerimaan itu, berlangsung di Aula Makorem pada Selasa, 09 Agustus 2022. Prosesi itu, dipimpin langsung oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo.

Dijelaskan Danrem, terdapat satu Perwira Korem yang saat ini dilepas oleh dirinya. Adalah Mayor Inf Joni Morwanto yang secara resmi menjabat sebagai Kepala Staf Kodim 0808/Blitar. Sedangkan, penyambutan dilakukan bagi Mayor Chb Heroe Goettojo yang secara resmi menjabat sebagai Kasdim 0812/Lamongan.

“Rotasi jabatan itu sudah menjadi suatu hal yang lumrah terjadi di tubuh TNI-AD. Itu sebagai salah satu proses mewujudkan TNI-AD yang handal dan professional,” kata Danrem.

Ungkapan apresiasi pun tak lepas dikatakan oleh Danrem selama prosesi pelepasan dan penyambutan itu berlangsung. Kolonel Unang berharap, para personel tersebut bisa segera beradaptasi dengan Satuan.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai wadah dan sarana meningkatkan kecintaan dan kebanggaan pada Satuan, sehingga terjalin kekompakan dan kebersamaan,” jelasnya.


Autentifikasi
Pjs Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Czai Sulthoni