oleh

Komandan SSK Satgas TMMD Yonif 527/BY Lumajang,Pimpim Kembali Ke Home Base

Situbondo – Dengan berakhirnya hari ini Program TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo Anggota Satgas dan siap pulang kebarak dan kembali ke batalyon masing masing.

Sementara itu, Lettu Inf Sugiyono pimpin anggotanya kembali ke Home Base di Yonif 527/BY Lumajang dengan menggunakan Truk dari batalyon yang anggotanya tergabung di TMMD Reg-107 sudah standby untuk menunggu pelepasan dari Kodim 0823/Situbondo. Rabu (15/04/2020)

” Saya pribadi dan Kodim Situbondo sangat berterima kasih atas kinerja yang ditunjukkan Anggota Satgas baik dari Yonif 527/BY dan , Yon Zipur 5/Kepanjen malang , kalian adalah prajurit prajurit hebat, hati hati dalam Serpas Pasukan dan sampaikan salam saya untuk keluarga ” ucap Komandan Kodim Letkol Inf Akhmad Juni Toa, SE, MI, Pol

Sementara Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE, MI,Pol selaku Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 0823/Situbondo menyampaikan Kepada TNI bahwa rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Yonif 527/BY yang bertugas selama kurang lebih 30 hari bertugas di Desa Tlogosari.

“Dengan dedikasi serta loyalitas yang tinggi dapat mengemban tugas negara dengan baik demi tetap kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya. (Sam Pendim 23)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed