oleh

Komitmen Maturitas Sesuai Misi Bangka Setara

BANGKA — Bupati Bangka Mulkan SH.MH menyebutkan, penandatanganan komitmen maturitas sudah sesuai dengan misi Bangka Setara.

Hal itu disampaikan Mulkan dalam sambutannya, saat menghadiri acara pembacaan dan penandatanganan komitmen untuk meningkatkan maturitas penyelenggaraan pemerintahan dan Sistem Pengendalian Interen Pemerintah (SPIP) Kabupaten Bangka, Selasa (26/2/2019) pagi di Ouditorium Hotel Tanjung Pesona Sungailiat.

“Sebuah komitmen dibutuhkan dalam sistem pengendalian interen pemerintah. Penandatanganan komitmen ini sudah sesuai misi Bangka Setara untuk mewujudkan tata kelola pemerintah yang bersih, berbasis informasi teknologi,” kata Mulkan.

Menurut Mulkan, di era globalisasi ini Pemerintah harus bisa memberi keyakinan kepada masyarakat atas tujuan organisasi pemerintah, dengan Sistem Pengendalian Interen Pemerintah.

“Era globalisasi pemerintah dituntut kinerjanya yang profesional dengan indikator memberi keyakinan kepada masyarakat, akan tujuan pembangunan dengan menjalankan sistem pengendalian interen pemerintah,” tukasnya.

Nampak hadir pada acara tersebut Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Bangka Belitung, Bupati Bangka, Penjabat Sekda Bangka, Seluruh asisten, para Kepala OPD, Camat, beserta undangan lainnya. ( AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed