oleh

KOMPAK Babel Gelar Baksos Bersama Masyarakat Kelurahan Semabung Lama

PANGKALPINANG — Dalam perjalanan komunitas media peduli akan kemanusiaan Bangka Belitung (KOMPAK) ,sampai sekarang sudah beberapa kali melakukan kegiatan bakti sosial gotong royong bersama masyarakat yang ada di Pangkalpinang itu sendiri.

Diawal mula kegiatan tersebut di laksanakan di Kelurahan Air Itam dan Kelurahan Bacang, dengan begitu perjalanan program rutin gotong royong bersama masyarakat terus digalakkan, terlebih lagi yang rencana setiap 1 bulan 2 kali akan mengadakannya dalam sisi lingkungan.

Kegiatan KOMPAK BABEL kali ini di lakukan di Kelurahan Semabung lama, Minggu (19/1/20) di sepanjang jalan mustika 4 Kecamatan Bukit Intan yang bulan kedua program rutin kita.

“Hal ini menjadi program prioritas utama dalam sisi kemanusiaan program KOMPAK Babel itu sendiri,” ungkap Gustiar Adi selaku Ketua KOMPAK Babel.

Dengan kegiatan rutin ini kita bersama masyarakat kelurahan Semabung lama untuk saling bersinergi dalam hal yang positif ,dan serta bersama – sama pihak kelurahan juga,ini hal yang sangat bermanfaat bagi sesama.

Ketua RT.09 Mulyadi sangat berterima kasih terhadap peran serta dari promotor KOMPAK Babel yang telah membantu gotong royong ini.

“Khususnya rekan Komunitas Media Peduli Akan Kemanusiaan ,saya sangat berharap agar bisa menjadi contoh untuk melakukan hal-hal yang baik buat masyarakat luas,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Semabung lama, Renal Winanta, mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini sangatlah penting demi menjaga kebersihan khususnya dilingkungan wilayah semabung lama ini.

“Apalagi diera modern sekarang ini jarang sekali terlihat yang namanya semangat bergotong royong, tetapi kita dalam kegiatan ini lah untuk meningkatkan partisipasi masyarakat,” ungkap Renal.

Selain itu, Renal juga mengucapkan terima kasih kepada KOMPAK Babel yang telah membantu dalam gotong royong bersama masyarakat.

“Sekali lagi saya berterimakasih kepada pengurus KOMPAK BABEL, yang membantu dalam gotong royong bersama masyarakat kita, bekerja sama dengan warga Semabung Lama dalam memberikan manfaat bagi semua elemen masyarakat, agar dapat bersama-sama memajukan kota Pangkalpinang dengan mewujudkan kota beribu senyuman,” terang Renal.

Ia berharap kedepan KOMPAK Babel bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Semoga kedepannya KOMPAK Babel bisa berikan kontribusi terhadap warga, khususnya kepada masyarakat Pangkalpinang ini,” harapnya. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed