oleh

KOMPAKNYA TNI DAN WARGA DALAM TMMD

SITUBONDO – Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 107 Kodim 0823 Situbondo di Desa Tlogosari dan Alastengah, Kecamatan Sumbermalang sudah memasuki satu pekan lebih. Selama kegiatan berlangsung, TNI dan masyarakat menyingsingkan lengan baju, bahu-membahu mengerjakan pembangunan fisik di setiap titik.

Semangat TNI dan warga selama pengerjaan TMMD membuktikan bahwa semangat gotong royong di masyarakat masih tinggi. Oleh karenanya, pelaksanaan TMMD setiap tahunya selalu mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat, karena memberikan dampak bersar terhadap kesejahtetaan dan kemajuan masyarakat di desa.

Komandan SSK TMMD, Lettu Inf Sugiono bersyukur, pekaksanaan kegiataan TMMD berjalan lancar. Proges pengerjaan pembangunan fisik menunjukan hasil yang mengembirakan. Pencapaian ini berkat kerjasama semua pihak, khususnya personil TNI, Polri dan warga yang bekerja keras bahu-membahu mengerjakan setiap titip pembangunan.

“Semangat warga ikut terlibat membantu pengerjaan bersama anggota TNI di lapangan, menunjukan bahwa semangat gotong royong di masyarakat masih tinggi,” ujarnya. (Penrem 083)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed