oleh

Komunitas Pemuda Kreatif Bagi-bagi Sembako Gratis

 21 total views

BANGKA — Komunitas Pemuda Kreatif Kabupaten Bangka atau yang disingkat dengan KPK, menggelar bagi-bagi sembako gratis kepada masyarakat Kecamatan Sungailiat, terutama masyarakat yang kurang mampu pada Senin (27/05/2019) sore.

Dengan mengangkat tema “Bulan Mulia Bulan Berbagi”, komunitas tersebut menargetkan pembagian sembako gratis tersebut untuk kaum Dhuafa di Kecamatan Sungailiat khususnya.

Komunitas yang terdiri dari muda – mudi dengan beragam latar tersebut mulai turun ke beberapa titik wilayah mulai dari Kenanga, Parit Padang, Bukit Siam, Bukit Betung, Air Ruai Pemali, Rambak, Jelutung dan Surya Timur untuk membagikan 50 paket sembako gratis.

Tikawati selaku perintis organisasi ini mengungkapkan, progam ini bertujuan membantu bagi kaum Dhuafa yang membutuhkan sembako di bulan suci Ramadhan, dan berharap progam ini berlanjut dan memberikan manfaat untuk banyak orang dan juga para pemuda lebih diperhatikan Pemerintah terkait bakti sosial seperti ini.

“Saling berbagi dan bersedekah kepada masyarakat yang tidak mampu sekaligus untuk menanamkan nilai-nilai sosial dan agama untuk para pemuda di Bangka Belitung khususnya” kata Tika. (Sho/Mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed