oleh

KONI Babar Tahun Ini Tidak Dapat Dana Hibah

 11 total views

BANGKA BARAT — Bupati Bangka Barat, Markus, SH., mengatakan KONI Bangka Barat tahun 2020 ini tidak mendapatkan kucuran Dana Hibah. Penyebabnya, KONI terlambat mengajukan proposal ke Pemda Bangka Barat.

” Ditunggu proposalnya sampai detik akhir tidak masuk. Karena salah satu yang harus kita sampaikan itu proposal ke DPRD. Kalau tidak ada proposal kita akan susah untuk ngomong dengan DPRD,” ujar Markus saat membuka Musorkablub KONI Bangka Barat di GOR Muntok, Sabtu ( 22/2/2020 ) pagi.

Bupati mengharapkan hal itu menjadi perhatian bersama, terutama pengurus KONI yang baru nantinya. Markus minta KONI jangan sampai terlambat lagi mengajukan proposalnya.

” Nggak terlalu sudah koq bikin proposal. Ini harus menjadi perhatian bersama. Jangan nanti menyalahkan Pemda. Harapan kita ini harus dipikirkan. Jangan terlambat, karena aturan Permendagri Tentang Dana Hibah Bansos satu tahun sebelumnya sudah diajukan, bukannya pas mau tahun berjalan,” tandasnya.

Namun bukan berarti Dana Hibah KONI Bangka Barat tidak cair. Dana tersebut kata Markus akan diproses dalam APBD perubahan. Bupati juga minta kepada pengurus baru nanti untuk menyegerakan mengajukan proposal.

” Mari lah bersama KONI dan Pengcab kita majukan dunia olahraga di Bangka Barat yang kita cintai ini sehingga Bangka Barat menjadi salah satu kabupaten yang olahraganya maju,” tutup Markus. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed