oleh

KONI Bukan Tempat Mencari Uang, Tapi Ladang Pengabdian Memajukan Olahraga

 18 total views

BANGKA BARAT — Bupati Bangka Barat, Markus, SH., mengatakan, KONI bukan tempat untuk mencari uang, melainkan ladang pengabdian. Menjadi Ketua KONI berarti siap mengabdi untuk memajukan olahraga

Markus mengungkapkan hal tersebut saat membuka Musorkablub KONI Bangka Barat di GOR Muntok, Sabtu ( 22/2/2020 ) pagi.

Dia berharap Musorkablub KONI Bangka Barat dapat memilih ketua baru yang mumpuni dan dapat membawa prestasi Bangka Barat lebih meningkat lagi.

” Kita harapkan Ketua KONI yang mumpuni karena di KONI ini bukan tempat mencari uang, tapi ini adalah ladang pengabdian. Salah besar kalau ingin menjadi Ketua KONI tapi memanfaatkan Dana Hibah untuk hal – hal yang tidak diinginkan. Dana Hibah yang dibantu oleh Pemda itu untuk membantu, mendorong kemajuan olahraga,” ujar Markus.

Markus berharap pada Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) ke – VI tahun 2022 mendatang, Bangka Barat tidak mengulang prestasi terpuruk di tempat paling bawah, apalagi Bangka Barat akan menjadi tuan rumah perhelatan tersebut.

” Kita tahun kemarin Porprov sangat terpuruk sekali. Untungnya kita hanya ditopang oleh sepakbola yang sedikit membanggakan kita. Ini menjadi PR kita bersama. Jangan sampai menjadi tuan rumah kita malahan masih juara ujung. Harapan kita, kita nggak mau lagi jadi juara ujung. Kita mau minimal Bangka Barat bisa masuk tiga besar lah. Tentu ini perlu dilakukan pembinaan – pembinaan,” tandasnya. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed