oleh

Kontrak Paket 24 Kegiatan Senilai Rp 178 Miliar Ditandatangani

 20 total views

PANGKALPINANG — Dinas Pekerjaan Umum Pemprov Babel dengan pihak perusahaan Kontraktor pelaksana, menandatangani Kontrak 24 Paket Kegiatan Tahun Anggaran 2019 senilai Rp178 miliar, Senin (18/2/2019) pagi, di Swiss – Bel Hotel Pangkalpinang.

Penandatangan kontrak dilakukan secara simbolis, diantaranya Peningkatan Jalan Junction Membalong oleh PT sinar Matahari Abadi, Peningkatan Jalan Puding Besar-Saing-Kota Waringin oleh PT Lemabawai Indah Makmur, Peningkatan Jalan Sungai Selan – Lampur – Simpang Gedong – Puput – Simpang Gedong oleh PT Fajar Indah Satya Nugraha.

Penandatanganan Kontrak Paket 24 Kegiatan itu juga disaksikan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung Aditia Warman, Wakajati Babel, Kepala Perwakilan BPKP Babel, dan Tim Pengawal Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Tinggi Babel, serta Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemprov Babel, dan pihak Kontraktor.

Kepala Dinas PUPR Babel Noviar Ishak dalam laporannya menyampaikan, penandatanganan kontrak ini untuk 24 paket kegiatan senilai Rp178 miliar, sedangkan untuk total kegiatan yang akan dilelang pada tahun 2019 sebanyak 60 kegiatan dengan nilai anggaran Rp 243 miliar.

“Yang sudah di kontrak 24 paket hari ini ditandatangani. Ini totalnya 40 persen dari total kegiatan yang akan kita laksanakan sebanyak 60 paket tahun ini,” ungkap Noviar.

Pihaknya menargetkan, lelang ini pada bulan Maret mencapai 70 persen. Sedangkan untuk Tata Ruang baru akan kontrak April. Noviar yakin Oktober seluruh pekerjaan dapat terselesaikan. (Red)

 

Sumber : Humas Pemprov Babel

Editor : Romlan

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed