oleh

Kopda Arif : TMMD Pengabdian Setulus Hati

SITUBONDO – Di tengah-tengah jalan yang terjal, licin dan berbatu tak menyurutkan Satgas TMMD ke-107 untuk melansir material pasir hingga ke titik lokasi. Semangat untuk mengabdi kepada Negeri dan Masyarakat tersebut telah di tunjukkan oleh Kopda Arif Satgas TMMD Reguler-107 bersama rekan-rekan yang lainnya, Senin, 30/2020

Keterangan yang disampaikan Kopda Arif saat memimpin lansir material pasir mengatakan, walaupun di hadapkan dengan medan jalan yang amat sulit dan tidak bisa dimasuki truck pengangkut pasir, pihaknya bersama rekan-rekan lainnya tetap semangat melansir pasir menggunakan sepeda motor roda tiga hingga ke titik lokasi pembuatan plengsengan.

“Untuk mencapai lokasi dalam melansir material pasir, kita membutuhkan tenaga ekstra dan berhati-hati. Jika kita tidak berhati-hati melintasi jalan terjal dan berbatu serta licin, maka akibatnya bisa fatal. Menelusuri jalan yang penuh tantangan ini, tentunya membutuhkan perjuangan dan semangat yang tinggi dalam membaktikan diri untuk kepentingan masyarakat,” jelas Kopda Arif.

Berbuat yang terbaik bagi kepentingan masyarakat, sambung Kopda Arif, merupakan salah satu tujuan dari kegiatan TMMD ini. “Untuk itu, perjuangan dan usaha satgas TMMD untuk mewujudkan pengabdian setulus hati kepada masyarakat harus kita buktikan melalui program TMMD tersebut,” pungkas Kopda Arif. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed