oleh

Koramil Koba Bagikan Paket Sembako

BANGKA TENGAH — Komando Rayon Militer 413-04 Koba bagikan paket sembako kepada kaum Dhuafa dan yatim piatu di kecamatan Koba, dalam rangka Jum,at barokah bulan suci Ramadhan, Jum’at (30/04).

“Alhamdulillah, masih bisa berbagi dengan sesama, kegiatan ini dalam rangka Jum’at barokah bulan suci Ramadhan, semoga apa kami berikan ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” ujar Danramil 413-04/Koba Mayor Inf Irsan yang di dampingi Wadanramil Kapten Inf Andri Yandani.

Lebih lanjut dikatakan Mayor Irsan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan. Mengingat saat ini dalam menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan masih di tengah situasi Pandemi Covid-19, yang membuat masyarakat harus membatasi aktivitas untuk menghindari penyebaran Covid-19,

“Ramadhan tahun ini kita semua masih berada di situasi Pandemi Covid-19, sehingga masyarakat banyak mengurangi aktivitasnya, dan hal inilah yang membuat masyarakat mengalami kesulitan, mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban sehari-hari, apalagi sesama manusia kita di wajibkan berbagi dan saling membantu,” terangnya.

Lanjutnya, berbagi dengan sesama yang membutuhkan tidak harus menunggu harta berlimpah baru berbagi, namun beramal kapan saja dan dimana saja bisa kita lakukan.

“Berbagi rezeki dengan siapapun yang membutuhkan terutama kaum Duafa kapan saja bisa, tidak perlu menunggu kita banyak harta dulu baru berbagi, yakinlah Allah SWT akan menggantinya dengan berlipat ganda, dan tidak akan mengurangi harta serta rezeki kita,” pungkasnya. (Hari Yana)

News Feed