oleh

KPK Berbagi Ke Pondok Pesantren

 17 total views

BANGKA — Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Komunitas Pemuda Kreatif (KPK) Kabupaten Bangka memberikan makanan kepada penghafal Al-Quran Pesantren Hidayatullah Desa Kabupaten Bangka Tengah, pada Minggu (12/8/2019) kemarin.

Pendiri KPK, Tikawati mengungkapkan, KPK baru pertama kali menyambut Idul Adha dengan Adik-Adik Pesantren dan menjadi pengalaman untuk anggota KPK agar kedepan bisa lebih baik lagi.

” Nuansa baru menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H / 2019 M menjadi pengalaman pertama KPK sebagai fasilitator, menyalurkan sedekah dalam bentuk makanan untuk membahagiakan mujahid-mujahid muda penghafal Al-Quran yang jauh dari orang tua dan anak-anak yatim” ungkapnya.

Tika juga mengungkapkan, rasa kesedihannya setelah ia berkunjung dan melihat kebahagian adik-adik tersebut membuatnya makin bersemangat untuk berbagi.

” Mari kita berpikir sejenak bagaimana rasanya jika kita menjadi mereka, pada saat merayakan Hari Raya Umat Islam, tak ada orang tua ataupun saudara yang dapat mereka temui,” terangnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua Dermawan yang sudah membantu kegiatan tersebut sehingga terlaksana seperti sediakala

” KPK mengucapkan terimakasih kepada para support sistem yang selalu mendukung kegiatan KPK Sungailiat Bangka, dalam memberikan sedikit rezekinya untuk membahagiayakan adik-adik kita,” demikian Tika. (Mg/2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed