oleh

KPU Babar akan Bagikan Rompi Sosialisasi Pilkada 2020 kepada Juru Parkir

BANGKA BARAT — Berbagai macam cara dilakukan KPU Bangka Barat untuk mensosialisasikan tahapan Pilkada 2020. Salah satu inovasi yang akan dilakukan dalam waktu dekat yakni dengan menggandeng juru parkir di Pasar Muntok.

Kordiv Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM, Yulizar menjelaskan, KPU Bangka Barat akan membagikan rompi kepada juru parkir di Pasar Muntok. Pada rompi tersebut akan tertera informasi tanggal pelaksanaan pencoblosan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat.

Pihaknya kata Yulizar dituntut mempunyai kreasi dan inovasi dalam melakukan sosialisasi agar mengena di masyarakat.

” Ini yang terdekat salah satunya, kita akan memberikan rompi yang berisi informasi sosialisasi. Paling tidak mengingatkan masyarakat bahwa pencoblosan tidak lama lagi yaitu pada hari Rabu tanggal 23 September 2020. Jadi di rompi itu tertera informasi terkait hari dan tanggal pencoblosan itu,” jelas Yulizar pada Konferensi Pers Rekrutmen PPS dan Pencalonan Perseorangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barat Tahun 2020 di Kopi Tiam, Muntok, Kamis ( 5/2/2020 ) pagi.

Dia berharap informasi tersebut cepat tersebar luas melalui rompi yang dipakai para juru parkir yang membidik pusat keramaian seperti Pasar Muntok.

” Semoga ini menjadi hal penting bagi kita untuk mencari langkah atau metode – metode agar masyarakat secara luas bisa mengetahui, tidak hanya di KPU, tidak hanya di sekolah di instansi, tapi juga di pasar, masyarakat bisa mengetahui terkait informasi dari KPU Bangka Barat,” harap Yulizar. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed