oleh

KPU Bangka Ajak Pemilih Bergoyang

BANGKA — Berbagai cara telah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka, sebagai penyelenggara Pemilu untuk meningkatkan partisipasi pemilih.

Bertemakan Gerakan Sadar Pemilu, KPU Kabupaten Bangka itu akan mengemas sosialisasi Pemilu dengan konser musik. Program konser musik yang sudah direncanakan secara matang itu akan digelar Sabtu (23/3/2019), mulai pukul 19:00 WIB bertempat di Taman Kota Sungailiat.

Tak tanggung – tanggung demi memanjakan pemilih di Kabupaten Bangka, sejumlah dana dan pelantun lagu digelontorkan komisi yang membidangi penyelenggara pemilu tersebut.

Ketua KPU Kabupaten Bangka, M. Hasan, menyampaikan langkah konser musik ini diambil serta merta untuk meningkatkan jumlah partisipasi pemilih pada pemilu serentak 17 April mendatang.

“Ya, kita coba dengan cara konser musik ini untuk tingkat partisipasi pemilih. Diharapkan banyak kalangan mau hadir. Nah, kita manjakan pengunjung dengan musik sambil kita sosialisasikan terkait pemilu ini,” ungkap M. Hasan di ruang kerjanya. (AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed