oleh

KPU Bangka Barat Distribusi Logistik Pemilu 2019

 20 total views

BANGKA BARAT – KPU Bangka Barat melakukan pendistribusian logitik Pemilu pada H-1. Sebanyak 24 truk antri memuat kotak berisi logistik tersebut sejak pukul 06:00 WIB di Kantor KPU Bangka Barat, Selasa ( 16/4/2019 ).

Logistik Pemilu 2019 akan didistribusikan ke 511 TPS di enam kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

Keberangkatan logistik Pemilu dilepas Bupati Bangka Barat, Markus, SH dan Ketua KPU, Pardi. Turut hadir Kapores Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, Dandim 0431, Letkol Arm Bontar Karo Karo, perwakilan Dinas Pol PP, Ketua Bawaslu, Rio Febri Fahlevi dan perwakilan Kejaksaan Negeri Bangka Barat.

Ketua KPU Bangka Barat, Pardi mengatakan, distribusi logistik dilaksanakan sesuai jadwal. Pihaknya juga akan memastikan logistik ini tiba dengan selamat hingga ke tingkat PPS.

Pardi menjelaskan, jumlah total surat suara untuk Pemilu di Bangka Barat yakni 131.497 dengan rincian, jumlah DPT ditambah 2 persen surat suara cadangan.

” Jumlah kotak suara yang dibawa sebanyak 2.555. Jumlah bilik suara 2.044, jadi satu TPS empat bilik suara, dalam satu TPS ada lima kotak dan empat bilik suara,” jelasnya.

Bupati Bangka Barat Markus, SH, dalam sambutannya berharap semua logistik dapat sampai ke tujuan dengan baik.

” Kita berdoa, Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan cuaca yang baik sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua stake holder, kita sama – sama mendukung Pemilu ini dapat berjalan tertib dan lancar,” ucap Markus. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed