oleh

KPU Bangka Monitoring Cetak Surat Suara

 22 total views

BANGKA — Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka M. Hasan menyebutkan, pihaknya selalu memonitor proses pencetak surat suara, terutama untuk Kabupaten Bangka.

Perihal itu disampaikan M. Hasan dalam konferensi pers terkait perkembangan tahapan pemilihan umum, Kamis (21/2/2019) siang di Gedung Serbaguna KPU Bangka.

“Sampai hari ini untuk surat suara Provinsi Bangka Belitung, khususnya Kabupaten Bangka belum dicetak dan kita akan memonitor terus kepada pihak yang mencetak, kapan dicetak dan dikirim kawatir nanti tertukar,” kata M. Hasan.

Menurut M. Hasan tempat percetakkan surat suara untuk pemilu 2019 ada tiga tempat yakni Jakarta, Surabaya, Makassar. Menurutnya, sampai sekarang pihak yang produksi surat suara belum ada konfirmasi terkait perkembangan cetak surat suara.

“Tempat cetak surat suara ada tiga titik, yakni Jakarta, Surabaya, Makassar. Untuk Provinsi Bangka Belitung tempat cetak surat suara ada di Makassar. Namun sampai sekarang belum ada konfirmasi dari pihak yang cetak, kapan semua rampung di cetak?” tukasnya.

Masih kata M. Hasan, kesiapan logistik pemilu khusus Kabupaten Bangka sudah capai 80 persen, tinggal surat suara saja yang belum selesai. (AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed