oleh

KPU Bangka Tengah Terima Berkas Pencalonan Algafri Rahman

BANGKA TENGAH — Komisi Pemilihan Umum Bangka Tengah secara telah menerima berkas pencalonan Algafri Rahman, sebagai bakal Calon Bupati Bangka Tengah pada Pilkada Bangka Tengah 2020.

“Hari ini bakal Calon Bupati Algafri Rahman bersama dengan tim Koalisi menyerahkan berkas pencalonan, dan berkasnya secara administrasi sudah memenuhi syarat, namun untuk syarat calon masih ada beberap item masih belum terpenuhi, salah satunya keterangan Pengadilan Tata Niaga Jakarta, tapi secara lisan mereka berjanji hari Senin ini 12/10/2020 sudah diterima,” ujar ketua KPU Bangka Tengah Rusdi, Sabtu 10/10/2020 di Kantor KPU.

Dikatakan Rusdi, setelah memverifikasi dukomen pencalonan Algafri Rahman, pihaknya juga akan melakukan pendampingan pemeriksaan Kesehatan di RSPAD Jakarta.

“Pemeriksaan kesehatan meruapakan syarat utama yang harus di penuhi, seandainya syarat ini tidak terpenuhi atau tidak sehat, berarti gugur sebagai Calon,” terangnya.

Lanjutnya, untuk semua kelengkapan administrasinya sudah memenuhi syarat.

“Intinya untuk administrasi sudah memenuhi syarat pencalonan, tinggal menunggu hasil verifikasi saja,” pungkasnya. (Hari Yana)

Komentar

Tinggalkan Balasan