oleh

KPU Bateng Akan Terus Optimalkan Sosialisasi Pilkada

BANGKA TENGAH — Untuk mensukseskan penyelenggaran Pilkada 2020 Bangka Tengah yang akan di laksanakan pada tanggal 23 September 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Tengah terus mengoptimalkan sosialisasi Pilkada 2020 kepada masyarakat.

Komisioner KPU Bangka Tengah Hendra Sinaga mengatakan, selain mensosialisasikan tahapan Pilkada secara terbuka melalui launching Maskot dan Jingle serta pegelaran musik, pihaknya juga akan melakukan sosialisasi di Kecamatan, Desa, Kelurahan dan sekolah yang ada di Kabupaten Bangka Tengah.

“Lauching Maskot dan Jingle salah satu upaya kita dalam mensosialisasikan Pilkada 2020 Bateng ini, dan kedepannya kita juga terus mengoptimalkan sosialisasi di Kecamatan, Desa, Kelurahan, sekolah dan spanduk serta baliho, bahkan di beberapa media, seperti media cetak, online, radio dan televisi, agar masyarakat bisa lebih memahami Pildaka sehingga mereka menggunakan hak pilihnya dengan sebaik – baiknya,” ujar Hendra Sinaga, usai menghadiri Lauching Maskot dan Jingle KPU di alun – alun Kota Koba Minggu (08/03/2020) kemarin.

Lanjutnya, melihat antusiasme masyarakat pada Pemilu tahun lalu yang mencapai 86 persen suara pemilih. Dirinya mengatakan, hal itu dijadikannya sebagai satu motivasi dalam mengoptimalkan sosialisasi di masyarakat.

“Dengan hasil suara pada pemilu tahun lalu yang mencapai 86% menjadi Motivasi besar bagi kami (KPU Bateng) untuk mengoptimalkan sosialisasi kedepannya, agar di pemilihan Bupayi dan Wakil Bupati bisa bertahan persetasenya,” kata dia.

Dirinya berharap kepada masyarakat Bangka Tengah agar menggunakan hak pilihnya dengan sebaik – baiknya dan tidak golput.

“Gunakan hak pilihnya, jangan golput, karena satu suara sangat menentukan masa depan Bangka Tengah,” ujar Hendra. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed