oleh

Kreatif, Dullah Modifikasi Motor Demi TMMD

Situbondo – Ada saja ysng dilakukan Dullah (43), warga Desa Tlogosari untuk mendukung Program TMMD ke -107 Kodim 0823/Situbondo. Dia rela mengorbankan motor miliknya untuk mengangkut material atau bahan bangunan yang dipakai untuk pengerjaan fisik.

“Ini motor khusus saya siapkan untuk mengangkut barang berat pak, dan dijamin material ini akan sampai tanpa kendala,” kata Dullah, 

Memang tidak hanya motor Dullah yang digunakan untuk angkut material, masih ada beberapa motor warga lainnya yang sama-sama membantu kelancaran TMMD. Hanya saja motor Dullah jauh hari sebelumnya sengaja sudah disiapkan untuk TMMD.

Hal ini bisa dilihat dari bodi motor yang sepertinya sudah dimodifikasi khusus untuk mengangkut bahan-bahan bangunan, seperti pasir dan semen. Motor tersebut juga bisa melalui segala medan.

Tanpa lelah Dullah selalu sibuk berlalu-lalang menyalurkan material berupa pasir dan semen untuk di bawa ke lereng jalan yang akan dibuat bahan pengecoran gorong gorong.

“Pembangunan jalan tembus ini memang membutuhkan tenaga dan sarana pendukung yang mumpuni, karena medannya memang sangat curam dan jalanya berliku juga licin karena hujan” kata salah seorang Satgas TMMD, Serka Danang.(Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed