oleh

KRING POLISI, Sinergi Pengelolaan Informasi Polres Bangka Bersama RRI Sungailiat

 17 total views

BANGKA — Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, menandatangani perjanjian kerja sama atau MoU dengan Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia atau LPP RRI Sungailiat, Bangka Belitung, Drs, Agung Prasetya Rosihan Umar, untuk sebuah program siaran dialog interaktif yang diberi nama KRING POLISI.

Penandatanganan MoU itu dilakukan di ruang rapat Kepala LPP RRI Sungailiat, pada Kamis (06/02/2020) petang.

Kepada kabarbangka.com, AKBP Aris Sulistyono mengatakan, MoU Polres Bangka dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia atau LPP RRI Sungailiat, bertujuan untuk mensinergikan dalam mengelola informasi publik.

“MoU Polres Bangka dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia RRI Sungailiat ini, bertujuan untuk mensinergikan dalam mengelola sebuah informasi kepada publik, yang diberi nama KRING POLISI,” ungkap AKBP Aris Sulisyono.

Dikatakannya, Polres Bangka menawarkan sebuah program siaran radio, dengan nomenklatur Kring Polisi. Program tersebut akan berjalan secara intensif, sesuai dengan yang akan dijadwalkan oleh RRI Sungailiat, dengan tujuan memberikan informasi kepada masyarakat, tentang hal-hal yang perlu diketahui terkait dengan masalah hukum, pelayanan Polri, maupun hal-hal lain yang perlu juga diinformasikan.

“Sehingga penyampaian informasi tersebut dapat memberikan sebuah edukasi, pencerahan, sekaligus memberikan sebuah feedback buat masyarakat kepada Polri, bagaimana dengan pengelolaan Kamtibmas maupun pelayanan publik yang telah diberikan,” jelasnya.

Menyikapi saran, masukan, maupun kritik yang disampaikan masyarakat kepada Polres Bangka melalui program KRING POLISI tersebut, AKBP Aris Sulistyono menyatakan akan menampung dan menindaklanjutinya secara intensif.

“Feedback dari kritik yang disampaikan melalui program KRING POLISI yang disinergikan Polres Bangka bersama RRI Sungailiat, akan ditampung, dan akan dilakukan pendalaman. Selanjutnya akan ditindaklanjuti secara intensif, baik itu skala jangka pendek, menengah, maupun (jangka) panjang,” demikian AKBP Aris Sulistyono. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed