oleh

Kronologis Fortuner Hantam Scoopy

BANGKA — Kapolres Bangka melalui Kasat Lantas IPTU Nanang Suwardi mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari masyarakat tentang kejadian Laka Lantas yang terjadi pada hari Kamis tgl 05 November 2020 sekira pukul 16.00 WIB kemarin, di Jalan Raya Pangkalpinang – Sungailiat, tepatnya di Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka

Sebelumnya, mobil Toyota Fortuner warna hitam BN 1140 QD yang dikendarai Min Tjiung, melaju dari arah Sungailiat menuju ke Pangkalpinang. Sementara sepeda motor Honda Scoopy warna hitam BN 5865 QW yang dikendarai Pati Lee berada didepan, hendak berangkat menuju ke arah Pangkalpinang.

Mobil Toyota Fortuner BN 1140 QD diduga kehilangan kendali, sehingga ban sebelah kiri masuk ke bandar dan menabrak trotoar. Mobil Toyota Fortuner itu kemudian berputar di depan toko Iwan, sehingga belakang mobil Toyota Fortuner menghantam sepeda motor Honda Scoopy yang sedang berhenti di depan toko Iwan tersebut. Mobil Toyota Fortuner terhenti setelah menabrak papan reklame disamping toko Iwan.

Kasus Laka Lantas itu kini dalam penyelidikan Satlantas Polres Bangka, belum ada yang ditetapkan tersangka.

Berdasarkan data yang diterima redaksi, Min Tjiung mengalami luka pada bagian tangan kanan dan luka lecet pada bagian punggung. Dan Ranhel Pati Lee mengalami luka sobek pada bagian pelipis.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir memcapai Rp. 30.000.000. (Romlan)

Komentar

Tinggalkan Balasan