oleh

Kunjungan Sosial, Irdam Brawijaya Salurkan Tali Asih

SURABAYA — Panitia Bhakti Sosial yang terdiri dari TNI, Polri, hingga masyarakat saat ini tertuju untuk mengunjungi Panti Asuhan Don Bosco yang berada di Jalan Tidar, Surabaya.

Kunjungan rombongan yang dipimpin oleh Irdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Joni Pardede tersebut, ternyata bukan hanya disambut oleh para pengasuh Panti saja. Namun, anak-anak yang berada di Panti tersebut, terlihat sangat gembira dengan kedatangan panitia Bakti Sosial tersebut.

Eleonora, salah satu Suster di Panti Don Bosco mengatakan jika dirinya merasa terharu dengan adanya kunjungan Bakti Sosial saat ini.

Sebab, bukan hanya sebatas untuk mengetahui kondisi Panti saja. Namun, kata dia, di lokasi itu, panitia Baksos pun terlihat sangat akrab dengan anak-anak di lokasi tersebut.

“Di Panti ini, rata-rata anak-anak yang orang tuanya kurang mampu, dan kita adopsi. Nantinya, anak anak tersebut, akan kita kembalikan lagi ketika orang tua mereka sudah mampu merawat dan membiayai,” katanya. Kamis, 23 Januari 2020 siang.

Kunjungan itupun, terlihat berlangsung dengan penuh suasana kekeluargaan ketika Kolonel Inf Joni Pardede, menyerahkan bantuan tali asih ke salah satu Suster.

“Sebelumnya, terima kasih banyak kami telah dibantu, dan mendapat perhatian,” ujarnya. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed