oleh

Laka Maut di Kurau, Satlantas Polres Bateng Periksa Saksi-saksi

 13 total views

BANGKA TENGAH — Untuk mengungkap kasus laka lantas yang terjadi di Desa Kurau Barat dan menewaskan Plt Kabag Humas Setda Bangka Tengah, Jum’at (12/7/2019) lalu ini, Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Tengah terus melakukan penyidikan dan memeriksa saksi-saksi.

“Sampai saat ini proses pengungkapan kasusnya masih dalam tahap pengembangan dan memeriksa keterangan saksi-saksi, Satlantas Polres Bangka Tengah akan memeriksa 5 saksi, dan baru satu yang dibperiksa, masih tinggal 4 saksi akan diperiksa,” ujar Kapolres Bangka Tengah melalui Kasat Lantas IPTU Waliyudin, Senin (15/07/2019).

Dikatakan IPTU Waliyudin, untuk kendaraan roda empatnya masih dilakukan lidik. Dia juga menghimbau kepada pemilik mobil untuk membantu penyelidikan kasus laka ini, agar semuanya menjadi jelas.

“Kami meminta bantuan pemilik kendaraan tersebut, untuk membantu kami dalam penyelidikan agar semuanya menjadi jelas, dan juga meminta pemerintah daerah untuk membantu pemasangan CCTV dalam rangka membantu pengungkapan kasus kecelakaan lalulintas, seperti laka di Kurau saat ini,” ungkapnya.

Di tambahkan Waliyudin, apabila insiden ini, seandainya menimpa keluarga pelaku bagaimana rasanya? Datang kepihak kepolisian bukan menyerahkan diri, tetapi untuk membantu memperjelas pengungkapan kasus laka Kurau itu.

“Insya Allah secepatnya kasus laka di Kurau ini akan terungkap, maka dari itu kita perlu bantuan semua pihak,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed