oleh

Laka Tunggal, Riyanto Meninggal Di TKP

 

BANGKA SELATAN — Kecelakaan tunggal yang dialami Rianto (45), warga Dusun Mekar Jaya, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, meninggal dunia ditempat kejadian, setelah motor yang dikendarainya melaju kencang dan menghantam tikungan di Jalan Raya Desa Pangkal Buluh, Kecamatan Payung, Kabupaten Basel, pada Sabtu (03/08/2019).

Kabag Ops Kompol Rusnoto, seizin Kapolres Basel, menjelaskan kronologis Laka tunggal tersebut. Diduga Rianto ngebut dengan kondisi masih mengantuk, saat hendak pergi bekerja di PT. Sawit SNS di Desa Kemingking, Kabupaten Bangka Tengah, sekira pukul 06.00 WIB.

“Korban dari arah Desa Payung menuju Desa Pangkal Buluh, tepatnya ditikungan setelah pabrik ubi, kendaraan yang kendarai Riyanto meluruskan tikungan, sehingga membuat kendaraan tersebut menghantam bandar dan korban terpental kepinggir jalan, kurang lebih satu meter dari kendaraannya” ujar Kompol Rusnoto pada Sabtu pagi.

Atas kejadian tersebut korban meninggal dunia ditempat kejadian. Anggota Polsek Payung yang mendapat informasi laka tunggal tersebut, segera membantu mengevakuasi korban untuk dibawakan ke Rumah Sakit Krio Panting, Desa Payung. (A1M)

Komentar

Tinggalkan Balasan