oleh

Laksanakan Pengamanan Dan Penegakan Hukum Secara Profesional

BANGKA TENGAH — Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo meminta kepada semua personel gabungan yang melaksanakan pengamanan Nataru, agar dalam melaksanakan pengamanan secara profesional dan humanis.

“Lakukan pengamanan secara profesional serta humanis, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas selalu terjaga, dan masyarakat yang merayakan Natal pun merasakan ketenangan saat, lengkapi sarpras dan perlengkapan perorangan yang memadai, serta lakukan penugasan anggota dengan buddy sistem,” ujar usai memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin, Senin (21/12) di Mapolres Bateng.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, lakukan penegakan hukum secara profesional dan proporsional serta bertindak secara tegas namun humanis.

“Dalam penegakan hukum setiap pelanggaran yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas harus secara tegas profesional dan proporsional, lalu mantapkan kerja sama, sinergi, dan soliditas dengan para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan operasi,” tuturnya.

Dilanjutkan AKBP Slamet, dalam menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19, tetaplah menjadi teladan bagi keluarga, rekan, dan masyarakat.

“Selalu memberikan contoh kepada masyarakat dalam penerapan protokol Covid-19, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, hindari kerumunan serta menerapkan pola hidup sehat dan bersih,” pungkasnya.( Hari Yana )

Komentar

Tinggalkan Balasan